Senin, 18 Juni 2012

Sinopsis Madagascar 3: Europe's Most Wanted

Madagascar 3: Europe's Most Wanted

Setelah sukses pada film Madagascar 1 dan 2, kini ada lagi  Madagascar 3: Europe's Most Wanted yang tidak kalah sukses dari yang sebelumnya. Penasaran bagaimana kisahnya, berikut sinopsis  Madagascar 3: Europe's Most Wanted.

Film ini bercerita tentang Alex, Marty, Melman dan Gloria yang tiba di Paris, Perancis. Tujuan mereka adalah untuk menjemput para penguin agar mereka bisa kembali bersama ke New York. Namun, sial bagi mereka,di tengah perjalan keberadaan mereka diketahui oleh manusia. Masyarakat yang ketakutan dan memanggil polisi untuk menangkap mereka. Mereka berhasil kabur dari kejaran polisi dengan menyamar menjadi anggota sirkus pada sebuah kelompok sirkus.

Di kelompok sirkus tersebut mereka mendapatkan teman-teman baru yang tergabung dalam rombongan sirkus, ada si harimau Rusia, Vitaly, Gia si Jaguar hispanik cantik, Stefano, si singa laut dan Sonya, si beruang betina dan musuh besar mereka kepala pengawas binatang jahat Captain Chantel DuBois.

Memiliki niat untuk menggunakan kelompok sirkus sebagai alat untuk kembali ke New York, Amerika Serikat. Namun, secara perlahan Alex, Marty, Melman dan Gloria mulai menyukai berada di kelompok sirkus dan merasa bahwa kelompok sirkus tersebut adalah rumah dan keluarga yang selama ini telah mereka cari. Musuh besar mereka Captain Chantel DuBois dan anak buahnya ternyata tidak tinggal diam, mereka mulai menyusun rencana untuk meringkus Alex dan teman-temannya. Berhasilkah Alex dan teman-temannya melewati Eropa dan sampai ke New York?

Details Film :
  • Judul : Madagascar 3: Europe's Most Wanted
  • Genre : Animasi, Petualangan, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 08 Juni 2012
  • Studio : DreamWorks Animation

Pemain dan Kru :
  • Sutradara : Eric Darnell
  • Produser : Mireille Soria, Mark Swift
  • Penulis Naskah: Noah Baumbach
  • Pemain : Frances McDormand, Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar