Kamis, 28 Juni 2012

Zynga Game ''Panas'' dari The Sims

Zynga Game ''Panas'' dari The Sims

Pembuat game sosial, Zynga berencana meluncurkan The Ville, sebuah permainan baru yang lebih ''panas'' dari The Sims.

Executive Producer Zynga, David Gray mengatakan permainan ini memiliki konsep tentang rumah impian dan Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk menjelajahi rumah tersebut.

"Ketika Anda mulai tertarik dengan seseorang yang datang ke rumah Anda, maka Anda dapat meningkatkan interaksi dengannya ke level romantis," kata Gray seperti dikutip Cnet, Kamis 28 Juni 2012.

Setelah tertarik satu sama lain, pada layar kemudian akan tampak dua karakter tadi (Anda dan pasangan). Keduanya mulai membuka pakaian -tidak sepenuhnya, kemudian naik ke tempat tidur di dalam kamar tidur virtual, dan tertutup selimut dengan tanda berbentuk hati yang berdebar-debar di atasnya.

Pemainan selesai.

Gray menjelaskan, kendati permainan sudah menggambarkan bahwa Anda telah berhubungan intim dengan pasangan, namun di sini tidak ada kesepakatan virtual apalagi konsekuensinya.

Apakah ada batasan usia dalam menggunakan game The Ville? Gray menjawab, sejak terintegrasi dengan Facebook, pembuat game FarmVille, CityVille, dan sejenisnya ini menyerahkan sepenuhnya otoritas pengaturan usia kepada Facebook.

"Intinya setiap permainan yang kami buat membutuhkan login Facebook dan yang penting Anda bisa masuk ke dalamnya," katanya.

Sebenarnya, permainan ini bisa dikatakan sebagai game kencan. Soalnya, bagi mereka yang bernar-benar tertarik dan ingin tahu profil asli pemain lainnya dapat mengklik fitur karakter yang kemudian tersambung ke profil Facebook mereka.

"Mungkin di masa depan game ini bisa dijadikan layanan cari jodoh," kata Gray.

Ia menolak jika game The Ville dianggap sebagai permainan yang bercerita tentang seks semata. "Ini adalah permainan di mana orang membangun rumah impiannya kemudian mengundang teman-teman mereka untuk bermain," ujarnya. "Sisi romantisme hanyalah bagian kecil keseluruhan game ini."

Senior Vice President of Product Development Zynga, Mark Skaggs mengungkapkan permainan ini terinspirasi dari rumah boneka dan game YoVille. YoVille adalah permainan bertitel "ville" pertama buatan Zynga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar