Jumat, 27 Juli 2012

Holmes "The Joker" Lupa Dirinya Membunuh

Holmes "The Joker" Lupa Dirinya Membunuh

Sungguh Mengherankan apa yang terlah terjadi setelah pelaku penembakan para pengantri tiket penonton Film Batman, Holmes "The Joker" Lupa Dirinya Membunuh. Colorado, James 'The Joker' Holmes, pelaku penembakan brutal saat premiere film Batman di Colorado, Amerika Serikat, mengaku tidak mengingat saat dirinya membunuh. Bahkan Holmes mengeluh dengan makanan yang didapatkannya di dalam penjara.

Seperti diberitakan New York Daily News, Jumat (27/7/2012), Holmes bertanya kepada sipir penjara "Mengapa aku di sini?" dan mengatakan ia tidak ingat pembunuhan yang dilakukannya pada tengah malam saat masyarakat sedang antre menonton premiere film Batman di Colorado.

Holmes juga mengeluhkan makanan yang berada sel tahanannya di Arapahoe, Colorado. Holmes ditahan di sel isolasi untuk melindunginya melakukan tindakan yang mencederai dirinya dan mungkin dari narapidana lain.

"Dia mengaku perutnya sakit," kata salah seorang sipir penjara.

"Dia mengeluh sekali bahwa ia tidak suka makanan dan dia marah karena dia tidak mendapatkan makan hotel bintang empat," tambahnya.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Distrik Arapahoe County pada Senin (23/7), Holmes hadir dengan wajah tanpa emosi. Holmes tampak seperti berada di tempat lain.

Pria berumur 24 tahun itu terlihat linglung, bingung dan tampaknya dia tidak sadar bahwa dirinya menjadi fokus persidangan yang disaksikan seluruh dunia.

Menurut Dr Joan Neff, kriminolog dari University of Virginia, AS, perilaku Holmes di pengadilan itu konsisten dengan seseorang yang menderita penyakit kejiwaan, seperti schizophrenia.

Ada 4 poin yang patut dipertanyakan:
  1. Holmes tidak memiliki catatan kriminal
  2. Motif kejahatannya terlalu lemah
  3. Walau tidak sempurna, tapi kehidupannya termasuk bahagia bisa sekolah S3 diusia 24
  4. Orang jenius itu licin kaya belut, lucu kalau orang jenius bisa diringkus dalam waktu kurang 1x24 jam
Apa ada juragan yang melihat video/pic dari wajah si pelaku penembakan ketika kejadian langsung di TKP?
Kalau ada mohon di share dimari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar