Senin, 23 Juli 2012

Jangan Buat "Video" Lagi : Ariel Keluar Penjara Pukul 09.08 WIB

Proses kebebasannya hari ini melalui beberapa tahap. Berkas pembebasan bersyarat, harus ditandatangani Ariel di beberapa lembaga terkait, seperti Kejari Bandung, dan Badan Pemasyarakatan Kanwil Kemenhumkam Jabar.

"Ariel saat keluar Lapas Kebon Waru Bandung, akan dibawa ke Kejari Bandung untuk menandatangani pemberkasan administrasi kebebasannya, lalu ke Bapas Kanwil," ujar Kapolsek Kiara Condong Kompol Christiati.

Ariel Keluar Penjara Pukul 09.08 WIB, dengan menggunakan kendaraan kijang kapsul warna putih plat nomor D 490 A. Ia dikawal satu unit patroli Polisi Polsek Kiara Condong.

Situasi di rutan riuh dipenuhi penggemar dan wartawan yang menunggu kebebasannya. Ariel langsung dimasukan ke dalam kendaraan dinas berwarna putih, untuk menuju ke Kejari. Meski jarak Kejari Bandung sekitar 100 meter, namun kendaraan yang digunakan Ariel tetap harus memutar ke arah jalan lain, karena jalan tersebut satu arah.

Heboh Fans Ariel, Jalanan Macet
Tak hanya Ariel dan keluarganya yang menanti hari bersejarah ini. Ratusan fans Ariel dari sejumlah kota di Jawa Barat berdatangan menyambut kebebasan sang bintang.
Bahkan fans yang menyebut diri 'sahabat Peterpan' ini sudah menunggu sejak tadi malam. Rasanya, mantan kekasih Luna Maya ini tetap mendapatkan tempat istimewa di hati penggemarnya.
Pantauan VIVAlife, pukul 08.00 WIB pagi ini, terlihat sejumlah fans sudah menunggu bebasnya Ariel di depan pintu gerbang Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung. Mereka tampak mengenakan kaos, topi, serta atribut Peterpan lainnya, sambil menyanyikan lagu-lagu Peterpan.

Tak hanya itu, sejumlah wartawan dari seluruh media cetak, online dan elektronik juga sudah bersiap-siap sejak pukul 06.00 WIB untuk melakukan pemberitaan.

Bahkan dari beberapa fans mengaku sudah menginap sejak semalaman di halaman Rutan. Antusiasme ini juga ditunjukkan mereka dengan menyiapkan tikar dan bekal untuk sahur. "Saya menginap, sejak semalam untuk menyambut Ariel," ungkap Jatnika salah satu fans Ariel asal Garut kepada VIVAlife.

Pihak Polrestabes Bandung juga melakukan pengamanan dengan menerjunkan 30 personel Dalmas untuk menjaga kelancaran bebasnya Ariel hari ini.

Sampat saat ini, terlihat kemacetan di sekitar Rutan karena banyaknya kendaraan yang diparkir di sepanjang jalan. Area parkir Rutan pun sudah penuh dengan kendaraan SNG dari aneka media televisi nasional.

Beberapa Foto Saat Ariel Keluar Penjara Pukul 09.08 WIB :





capsule
nomina: capsule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar